Apa sih vibrasi positif itu.? Vibrasi positif adalah sebuah gelombang elektromagnetik yang berasal dari pikiran dan perasaan manusia. Contoh simpel vibrasi positif adalah ketika kita lewat didepan orang lain, terus kita beri senyum dengan otomatis orang tersebut juga akan membalas senyuman kita.

Terus apa manfaat dari vibrasi positif untuk kehidupan kita.?
Bagi beberapa orang, mungkin vibrasi positif ini masih dianggap seperti hal yang sepele. Tetapi sebenarnya, vibrasi positif ini punya banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan oleh manusia, contoh simpel nya ketika kita sedang menemui orang baru yang mungkin akan membeli produk yang sedang kita tawarkan, tidak mungkin kan kalau kita menemui orang tersebut dengan muka yang masam.

Nah disinilah pentingnya vibrasi positif, kalau kita menemui orang tersebut dengan wajah yang terlihat ramah dengan otomatis orang tersebut juga akan ramah kepada kita, dan meningkatkan persentase orang tersebut akan membeli produk yang kita tawarkan.

Terus bagaimana cara supaya kita dapat melatih vibrasi positif.?
Simpel ko’, coba lihat dan saring semua informasi yang kita dapat dalam 1hari penuh, lalu ambil informasi positif nya saja. Seperti contoh, kalau kita suka nonton film, tonton film” dengan genre comedi, karna dari film dengan genre tersebut kita mungkin bisa tertawa dan bahagia setelah menonton nya. Nah dari tertawa dan bahagia itu dapat melatih vibrasi positif kita.

Beda cerita kalau kita nonton film horor, dari genre tersebut pasti akan banyak adegan-adegan menakutkan yang mungkin akan membuat kita takut. Dari rasa takut itu, akan menimbulkan vibrasi negatif pada diri kita.

Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *